Minggu, 08 Maret 2015

Modifikasi Kijang Super - Toyota memang tidak ada matinya dalam berinovasi, setelahkemarin mengeluarkan mobil kijang, kini telah dirilis lagi model mobel terbaru dari seri kijang, yaitu mobil toyota kijang super. Sekilas jika kita melihat dari tampilan depan mobil ini hampir mirip dengan seri kijang sesudahnya, yaitu toyota kijang LGX. Tapi jika kita menengok bagian mesin akan ada perbedaan, dimana mesin yang digunakan pada mobil toyota kijang super ini performanya lebih tangguh dan kuat.
modifikasi mobil kijang super
Walaupun terbilang mobil yang cukup berumur, tapi jangan salah. Jika mobil ini dimodifikasi dengan tangan - tangan handal dan kreatif, maka akan menghasilkan hasil modifikasi mobil kijang super yang tangguh dan gagah, layaknya mobil jaman sekarang. Dan jika anda bosan dengan model mobil yang hanya mengandalkan ganti cat atau air brush, anda bisa memodifikasi ulang dengan membuat mobil tampak ceper seperti gambar modifikasi mobil dibawah ini, sehingga mobil akan terlihat lebih keren dan dinamis.

Gambar Modifikasi Mobil Kijang Super

modifikasi mobil kijang super modifikasi mobil kijang super





modifikasi mobil kijang super modifikasi mobil kijang super





Mobil pabrikan toyota ini mulai diproduksi sekitar tahun 1990 an, mobil ini terbilang cukup keren di masa itu, terbukti sejak pertama kali dirilis penjualan mobil ini melonjak tajam. Disamping itu, mobil kijang super ini juga harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan mobil lain yang berjenis sama. Jika anda menengok ke tahun 90an ada beberapa jenis mobil yang desain luarnya mirip dengan mobil kijang. Diantaranya adalah mobil panther 90. Cuma agak berbeda desain di bagian belakang mobil.
Jika anda ingin membuat modifikasi mobil kijang super, pilihan anda cukup tepat. Karena mobil kijang jenis ini desain nya simple dan mudah untuk dimodifikasi. Sehingga biaya yang anda keluarkan untuk memodifikasi mobil ini cukup ringan dan tidak memberatkan kantong anda. Cukup sekian dulu informasi dari kami, semoga artikel review mengenai cara memodifikasi mobil kijang bisa membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar